Sense8 Season 1 HDTV 480p Subtitle Indonesia

Sense8

sense8-first

Sense8 Season 1 HDTV Direct Links 480p

Genre: Drama, Mystery, Sci-Fi

Rating: 8.5 / 10

Quality: 480p, 720p-x265

Release Date: 2015

Product: America

English Language

Players Channels: Netflix

Sense8 (plesetan dari kata sensasi / s ɛ n s t / ) adalah televisi web seri Amerika fiksi ilmiah drama diciptakan oleh Lana dan Lilly Wachowski dan J. Michael Straczynski untuk Netflix. Sense8 yang diproduksi oleh Wachowskis ‘ anarchos Productions dan Straczynski ini Studio JMS, bersama dengan Javelin Productions dan Georgeville Televisi. Productions sulit diucapkan telah dibentuk untuk mengawasi produksi untuk pertunjukan.

Sebuah multinasional ensemble cast yang dibintangi Tuppence Middleton, Brian J. Smith, Doona Bae, Aml Ameen, Max Riemelt, Tina Desai, Miguel Ángel Silvestre dan Jamie Clayton menggambarkan delapan orang asing dari berbagai belahan dunia yang tiba-tiba menjadi “sensates”; manusia yang secara mental dan emosional yang terkait. Freema Agyeman, Terrence Mann, Anupam Kher, Naveen Andrews dan Daryl Hannah juga bintang. Acara ini bertujuan untuk mengeksplorasi mata pelajaran yang penciptanya merasa secara historis belum ditekankan dalam kebanyakan fiksi ilmiah menunjukkan sampai saat ini, seperti politik, identitas, seksualitas, jender dan agama.

Musim pertama ditulis oleh Wachowskis dan Straczynski dan paling episode diarahkan oleh Wachowskis, dengan sisanya yang dibagi antara mereka kolaborator sering James McTeigue , Tom Tykwer dan Dan Kaca. Untuk produksi musim kedua, Lilly Wachowski tetap aktif sebagai co-creator tetapi mengambil istirahat dari menulis dan mengarahkan, menandai sebagai pertama kalinya para suster tidak bekerja sebagai satu unit dalam karir profesional mereka. Sense8 ditembak hampir seluruhnya pada lokasi di banyak kota di seluruh dunia.

Musim pertama, terdiri dari 12 episode, menjadi tersedia untuk mengalir pada Netflix pada tanggal 5 Juni 2015, dan telah bertemu dengan resepsi kritis umumnya menguntungkan. Hal ini telah menjadi terkenal karena presentasi dari LGBT karakter dan tema, memenangkan GLAAD Media Award untuk Drama Outstanding Series . Hal ini juga menerima Primetime Emmy Award nominasi untuk Outstanding Asli Main Judul Theme Music . Pada tanggal 8 Agustus 2015, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui acara untuk musim kedua.

Sense8 bercerita tentang delapan orang asing: Riley, Will, Sun, Capheus, Wolfgang, Kala, Lito dan Nomi, masing-masing dari budaya yang berbeda dan bagian dari dunia. Ketika delapan tiba-tiba mengalami visi dari kematian kekerasan dari seorang wanita bernama Angelica, mereka menemukan bahwa mereka adalah “sensates”: manusia dinyatakan normal dihubungkan dengan koneksi mental dan emosional , membuat mereka mampu merasakan dan berkomunikasi satu sama lain, serta sebagai berbagi pengetahuan, bahasa dan keterampilan. Ketika mencoba untuk menjalani hidup mereka dan mencari tahu bagaimana dan mengapa hubungan ini telah terjadi dan apa artinya, mereka dibantu oleh sensasi lain, Jonas, yang mencoba untuk melindungi mereka dari sama diberdayakan sensasi disebut “Whispers”, yang memimpin organisasi yang memburu jenis sendiri dengan menekan menjadi link psikis mereka.

Download Sense8

Season 1

∗ Sense8 S01 E01 480p

Sense8 S01 E02 480p

Sense8 S01 E03 480p

Sense8 S01 E04 480p

Sense8 S01 E05 480p

Sense8 S01 E06 480p

Sense8 S01 E07 480p

Sense8 S01 E08 480p

Sense8 S01 E09 480p

Sense8 S01 E10 480p

Sense8 S01 E11 480p

Sense8 S01 E12 480p

Subtitle

* Subscene

Jika ada link rusak, comment ya😀

Semoga Bermanfaat🙂

Keyword :
Download Sense8 Season 1 HDTV 480p
Download Sense8 Season 1 Subtitle Indonesia

5 thoughts on “Sense8 Season 1 HDTV 480p Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s